Minggu, 26 Februari 2012

Gitar akustik yang paling ane demenin

Inilah jenis-jenis gitar yang ane demenin dari dulu, mulai dari yang paling ane demenin :

1) Morris s-106




Ini gitar yang dipakai oleh Takuya Miura personil Depapepe. Ane demen ni gitar soalnya bentuknya yang menarik, bukan hanya bentuknya suaranya pun juga bagus.  Kapan bisa beli ni gitar ya......
 

2) S.Yairi YD-42/N



Ni gitar juga yang makai Yoshinari Tokuoka pesonil Depapepe, maklum ane fansnya Depapepe. Bukan hanya bentuknya yang menarik suara yg dihasilkan juga sangat bagus.

 3) Lakewood A48CP




Gitar yang dipakai oleh Sungha Jung ini juga ane demenin, suara merdu yg dihasilkan gitar ini membuat ane jadi demen sama ni gitar.


 Ayo comment gitar favorite temen-temen semua.....



Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Hams

 
Copyright 2009 Sebuah Blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator