Kamis, 05 Desember 2013

Kartun Jadul yang Bagus


Pada keseempatan kali ini aku mau membahas tentang kartun pada jaman dulu, tepatnya saat aku masih duduk di bangku SD, sekarang aku duduk di bangku SMA, ya..sudah bertahun-tahun lamanya lah..  hehe.. Nah sekarang waktunya bernostalgia tentang kartun jadul yang seru, keren abis pokoknya :D
Oya, dulu trans7 belum ada, kalo pas dulu itu namanya TV 7 acara kartunnya keren abis pokoknya..
Cukup sudah basa basinya, langsung kita bahas saja
Yang :


1. Ghost at School
Nah, siapa yang belum tau dengan kartun ini? ceritanya seru, unik. Ceritanya tentang hantu hantu gitu, sebenarnya ceritanya gak mengerikan tapi story nya yang seru..

2. Nube 
Kalo ini ceritanya tentang Guru ahli roh. Topik utamanya adalah makhluk supranatural dan fenomena misterius, kebanyakan episodenya menceritakan kisah pertemuan antara makhluk supranatural dengan salah satu murid Nube. 

3. Hunter x Hunter

HxH memang sampai sekarang masih ada namun, dulu kartun HxH pernah ditayangkan disebuah stasiun tv swasta. Ceritanya sangat menarik, ceritanya ialah anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Tokohnya yang masih kuinget itu.. kurapika, kiluwa, dll. Pokoknya ni film keren banget.

4. Slum Dunk

Nah yang satu ini, emang kartun jaman dulu yang keren banget. Pasti kalian pada tahu kan, ceritanya tu tentang Hanamichi Sakuragi, seorang berandalan yang telah 50 kali ditolak perempuan yang diminta untuk menjadi pacarnya. Ia kemudian bertemu Akagi Haruko, gadis idamannya yang mengajurkan Sakuragi untuk mencoba bergabung dengan tim basket SMA Shōhoku. Meskipun agak enggan karena tak mempunyai pengalaman bermain basket, Sakuragi memutuskan untuk bergabung agar dapat membuat Haruko terkesan dan membuktikan dirinya pantas untuk menjadi pacar Haruko. Kaede Rukawa, saingan Sakuragi baik dalam hal percintaan maupun di lapangan basket, bergabung pada saat yang sama. Hisashi Mitsui, mantan pemain terbaik di SMP, dan Ryota Miyagi keduanya juga bergabung dengan tim Shōhoku untuk mencapai impian sang kapten tim, Takenori Akagi untuk membawa Shōhoku menjadi juara nasional. Bersama-sama, kelimanya membentuk tim yang kuat dan Shōhoku yang sebelumnya tidak dikenal luas berubah menjadi salah satu calon juara. Kemudian mereka ikut dalam perlombaan antar SMU,untuk mencapai harapan takenori akagi mencapai juara nasional.mereka berlatih dengan giat,memasuki hari pertandingan sakuragi tak dapat tidur memikirkan pertandingan yang akan datang tersebut. Mereka berjuang dengan sekuat tenaga dan akhirnya team Shōhoku mendapatkan juara.


Mungkin ini dulu, sebenarnya masih banyak tapi jika ada waktu kosong mungkin akan aku update lagi.

Silakan comment tentang film kartun favorit bro/sist pas jaman dulu.

Sekian :D 

0 komentar:

Posting Komentar

Hams

 
Copyright 2009 Sebuah Blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator