Senin, 05 Maret 2012

Pengalaman Yang Tak Terlupakan di SMP N 8 Yogyakarta

Kali ini aku mau bercerita tentang pengalaman yg tak terlupakan, tdk usah lama berbasa-basinya, langsung dibahas saja.

Pengalamanku yg tdk terlupakan ialah menjadi panitia pelantikan TONTI pd kelas 9 semester lalu. Pada waktu itu aku menjadi seksi keamanan bersama teman-teman lainnya. Seksi keamanan ini bertugas bukan hanya berjaga-jaga, tetapi juga membuat post bayangan, yaitu post yang seharusnya didatangi oleh adik kelas untuk memperoleh kata kunci hal yg penting tetapi post ini hanya untuk menipu, sehingga skalian bisa mengerjai adik kelas hhhaaa...

Bagian-bagian post ini dilakukan pada waktu malam hari, sekalian membuat post bayangan, kami juga diminta untuk berjaga-jaga, sehingga dipinjamkan Handy Talkie (HT).

Dan akhirnya malam pun tiba, kami segera membuat post bayangan, o ya... maksud post bayangan lebih gampang disebut post pura-pura. Aku bersama Candra dari kelas 9-6. Kami semua berpencar sambil membawa lilin (biar dikira post asli hhaa....), beberapa saat kemudian adik kelas yg mau di uji mental pd malam hari datang juga, (sebenarnya ya gak uji mental sih, masak keliling sekolah berkelompok cobak -_-) kami semua sudah siap di posisi baik post asli maupun gadungan, kelompokku (cuma 2 orang) berada di lantai 2 dekat tangga yg baru itu (dulu sih kelasnya namanya kelas 8-5 sekarang kurang tau hehe...).

Adik-adik kelas (kelas 7) pun pada datang, akhirnya satu persatu kelompok kelas 7 kena jebakan di bagian post ku, karena percaya kalau post ku ini post yg sesungguhnya, jadinya km berdua menghukum mereka dengan bernyanyi, misal : balonku ada 5 ,huruf vokalnya diganti huruf "o" semua, dll, trus ada yg push-up bagi yg cowok yg cewek gak usah, (hhhaa pilih-pilih kasih  ^_^), dan seterusnya begitu terus sampai akhir.

Hal yg paling berkesan ialah saat pelantikan kelas 7 dan pengukuhan kelas 8, akhir acara, lilin-lilin di tata sehingga membentuk angka 8, hal ini sangat berkesan apalagi menjadi panitia pelantikan dan pengukuhan TONTI di SMP Negeri 8 Yogyakarta ini sebelum berpisah dengan sekolah tercinta kita ini.
Sebenarnya ceritanya masih blm berakhir masih banyak hal-hal yg menarik pd waktu , ceritaku sampai disini dulu ya...... ^_^

TERIMAKASIH


0 komentar:

Posting Komentar

Hams

 
Copyright 2009 Sebuah Blog. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator